Kamis, 31 Desember 2009

definitions of terms in business english

definitions of terms in business english

definisi istilah-istilah pada inggris bisnis

calculated risk
an action that may fail but has a good chance to succeed They took a calculated risk when they introduced the new computer screen onto the market.

risiko dihitung
suatu tindakan yang mungkin gagal tetapi memiliki peluang bagus untuk sukses Mereka mengambil risiko dihitung ketika mereka memperkenalkan layar komputer baru ke pasar.

naked possession

Mere holding of a material object or occupation of a real property, without a legal right to do so.

telanjang kepemilikan
Hanya memegang suatu objek material atau pendudukan properti yang nyata, tanpa hak legal untuk melakukannya.

above market cost

Cost of a good or service that is more than the average cost of comparable goods or services.

pasar di atas biaya
Biaya barang atau jasa yang lebih daripada biaya rata-rata barang atau jasa yang sebanding.

bond bank

Government agency that buys the entire issues of municipal bonds from the proceeds of its own bonds sold to the general public.

obligasi bank
Instansi pemerintah yang membeli seluruh obligasi isu dari hasil obligasi sendiri dijual kepada masyarakat umum.

yield differential

in the yields of different securities, commonly used to compare bonds with different maturities and credit ratings. As a general rule, bonds with longer maturities and lower credit ratings generate larger yields, and bonds with shorter maturities and lower high credit ratings generate smaller yields.

hasil diferensial
dalam menghasilkan efek yang berbeda, biasanya digunakan untuk membandingkan obligasi dengan jatuh tempo dan kredit yang berbeda peringkat. Sebagai aturan umum, obligasi dengan jangka panjang dan peringkat kredit yang lebih rendah menghasilkan hasil yang lebih besar, dan obligasi dengan jangka pendek dan menurunkan peringkat kredit yang tinggi menghasilkan hasil yang lebih kecil.

wide market

Path or 'pipeline' through which goods and services flow in one direction (from vendor to the consumer), and the payments generated by them flow in the opposite direction (from consumer to the vendor). A distribution channel can be as short as being direct from the vendor to the consumer or may include several inter-connected (usually independent but mutually dependent) intermediaries such as wholesalers, distributors, agents, retailers. Each intermediary receives the item at one pricing point and moves it to the next higher pricing point until it reaches the final buyer. Also called channel of distribution or marketing channel.

pasaran
Jalur atau "pipa" melalui barang dan jasa yang mengalir dalam satu arah (dari vendor ke konsumen), dan pembayaran yang dihasilkan oleh mereka mengalir dalam arah yang berlawanan (dari konsumen ke penjual). Sebuah saluran distribusi dapat sesingkat yang langsung dari vendor ke konsumen atau mungkin juga meliputi beberapa saling terkoneksi (biasanya merdeka tetapi saling tergantung) perantara seperti grosir, distributor, agen, pengecer. Setiap perantara menerima item pada satu titik harga dan bergerak ke titik harga yang lebih tinggi hingga mencapai pembeli akhir. Juga disebut saluran distribusi atau saluran pemasaran.

follower advantage

Leverage available to non-pioneering firms for gaining long-term competitive advantage by IBM. The follower can benefit from the (1) clarification of the demand-uncertainty and market-uncertainty, (2) knowledge of the effects of changing customer needs and new technologies, (3) opportunity to free-ride the pioneer's investments in consumer-education, (4) distribution channel and infrastructure development, (5) pioneer's mistakes in product positioning and pricing, and in its promotional efforts.virtue of their late entry into a market: as it was with IBM over Apple, and is with Dell over

pengikut keuntungan
Leverage tersedia untuk non-merintis perusahaan untuk jangka panjang memperoleh keuntungan kompetitif oleh IBM. Pengikut dapat memperoleh manfaat dari (1) klarifikasi dan permintaan pasar-ketidakpastian-ketidakpastian, (2) pengetahuan tentang efek mengubah kebutuhan pelanggan dan teknologi baru, (3) kesempatan untuk bebas naik investasi pelopor pendidikan konsumen , (4) saluran distribusi dan pembangunan infrastruktur, (5) perintis kesalahan dalam positioning produk dan harga, serta dalam promosi efforts.virtue akhir mereka masuk ke pasar: seperti yang dengan IBM lebih dari Apple, dan Dell adalah dengan lebih dari

macro environment

Major external and uncontrollable factors that influence an organization's decision making, and affect its performance and strategies. These factors include the economic, demographics, legal, political, and social conditions, technological changes, and natural forces.

lingkungan makro
Utama faktor-faktor eksternal dan tak terkendali yang mempengaruhi pengambilan keputusan organisasi, dan mempengaruhi kinerja dan strategi. Faktor-faktor ini termasuk ekonomi, demografi, hukum, politik, dan kondisi sosial, perubahan teknologi, dan kekuatan alam.

information

In general, raw data that (1) has been verified to be accurate and timely, (2) is specific and organized for a purpose, (3) is presented within a context that gives it meaning and relevance, and which (4) leads to increase in understanding and decrease in uncertainty. The value of information lies solely in its ability to affect a behavior, decision, or outcome. A piece of information is considered valueless if, after receiving it, things remain unchanged. For the technical meaning of information see information theory.

informasi
Secara umum, data mentah yang (1) telah diverifikasi untuk menjadi akurat dan tepat waktu, (2) adalah spesifik dan terorganisir untuk satu tujuan, (3) disajikan dalam konteks yang memberikan makna dan relevansi, dan yang (4) memimpin untuk peningkatan pemahaman dan penurunan dalam ketidakpastian. Nilai informasi hanya terletak pada kemampuannya untuk mempengaruhi perilaku, keputusan, atau hasil. Sepotong informasi yang dianggap tidak berharga jika, setelah menerima itu, hal-hal tetap tidak berubah. Untuk informasi makna teknis melihat informasi teori.

line item

Unit of information in a document, record, or statement, shown on a separate line of its own. Line items usually refer to different elements of a classification or group.

baris
Unit informasi dalam dokumen, catatan, atau pernyataan, yang ditunjukkan pada baris terpisah sendiri. Line item biasanya mengacu pada unsur-unsur yang berbeda klasifikasi atau kelompok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar